3.05.2011

the flash

yup sudah lama sekali saya tidak membuat sesuatu yang baru disini. terakhir itu mengcopas notes-notes dari facebook beserta komennya *belum semua juga sih*Karena ada gosip tanggal 15 Maret Facebook mau ditutup dari sananya.. *agak penting banget sih gw ngurusin ini, mengingat tusus dan tumum belum terpegang*
STRES, sebenernya gitu.. tapi ya, dijalani saja.

oke bukan untuk membahas tumum atau tusus saya yang belum selesai.
tapi untuk mencurahkan kerinduan *haiyah* saya kepada rutinitas saya 4,5 tahun terakhir.

well, i would like to say : I MISS YOU!

you, for my lovely family rainbow united.
you, for my lovely apoteker ui 72
you, for my lovely lecturer
you, for all my great friends
you, for all my besties
you, for the train
you, for the yellow bike, yellow bus, yellow jacket
you, for class *absolutely without the task*
you, for my kosan, kutek
you, for you who read this :)

dan masih banyak 'you' yang lain yang tidak bisa disebutkan satu persatu atau malah, disebutkan lebih detail.
let we see.

yah, ini berawal dari sebuah foto lama milik teman saya ketika STUDEK.
beneran deh kocak abis foto itu dan saya baru lihat. haha.
detik pertama ngliat "astaga, gayanya kocak abis, lay, lay"
beberapa detik kemudian "apakabar ya mereka?"
lama-lama diliatin "apakabar temen-temen gw yang lain?"
trus sesaat kemudian "SUMPAH gw kangen kalian, kangen ketawa dan gossiping bareng. so FUN!"
dan saat itu juga, saya jadi pengen nangis, yes cry for no reason.

entah, tiba-tiba saya flashback 4,5 tahun terakhir saya.
.........
.....................


tahun pertama,
senang-senang, masih senang dengan 'jaket kuning'

tahun kedua,
teringat bahwa tabir kuliah saya terbuka dan itu, cukup membuat saya 'sesak nafas'

tahun ketiga,
500 kali! never foget it!! dan saya mau menangis tiap hari :(

tahun keempat,
jungkir balik! dan tak ada yang bisa saya ungkapkan lagi

empat tahun itu, demi sebuah gelar yang saya miliki sekarang. *alhamdulillah*

haru.
ya. mengharukan. sedih dan senang. saya ingin menangis ketika jubah hitam itu saya kenakan, ketika saya duduk di tengah balai yang sangat besar : balairung.
"alhamdulillah saya sudah ada disini, 4 tahun yang lalu, saya uring-uringan, deg-degan akan masuk mana. dan sekarang saya pakai jubah hitam dan topi hitam ini, medali biru hitam, mendapat serangkai bunga dan beribu-ribu jaket kuning menyanyi untuk saya gaudeamus igitur. dulu saya yang menyanyikan itu, sekarang : saya yang dinyanyikan. terimakasih Ya Allah."
saya merinding.
ya tapi haru itu, saya hanya bisa simpan. karena itu adalah hari bahagia kami, our BIG DAY! no cry :)
*walaupun terselip sedikit kesedihan, yang tak usah dibahas, hehe*

sungguh.
walaupun terkadang berkata : "gila, apa2an nih? tugas begini, ujian begitu, pengen teriak rasanya!"
tapi entah mengapa, disisi lain diri saya : "itu pilihan kamu, no regret!"
sisi lainnya : "no regret kok, tapi saya cuma ingin teriak"
dan ada sisi lainnya juga yang bilang : "saya tertarik dengan semua itu, walaupun saya belum faham sepenuhnya, menyenangkan ilmu itu"
yaa seperti pertentangan batin. dan kadang saya bingung sendiri apa yang saya cari, sampai akhirnya saya pake kacamata kuda, set speed : max.. jalan teruuuuusss to the finish line.
*mm.. mungkin barusan terkesan menyesal, but im sure, it's not*

yah, ternyata perjuangan program studi saya tidak berhenti sampai disana,
ketika teman 2006 yang wisuda bersama saya mayoritas langsung bekerja, saya masih kuliah.
yah, perasaan saya aga iri, karena mereka telah bisa menghasilkan uang sendiri.
tapi disisi lain : "lho memang kamu belum sekarang, giliran kamu ya setelah setahun profesi, baru kamu akan seperti mereka"
disisi lain : "bersyukur nindy, kamu masih bisa memperdalam ilmu kamu"
alhamdulillah atas semua yang saya jalani :)
terimakasih Ya Allah atas segala nikmat ini...
*saya kembali haru*

terimakasih kepada teman-teman saya di 4 tahun itu, tanpa kalian, saya tidak bisa survive. no lebay.

setengah tahun terakhir, saya bertemu dengan lingkungan baru yang sudah lama.
yup angkatan tujuhdua.
ternyata 6 bulan pertama kita sibuk sekali ya :(
tapi saya : rindu kalian.
ketika ini ditulisakan, kita sedang berjuang untuk tengah tahun ini. wish us luck! amin.

dan sampai sekarang kerinduan saya belum terobati, ditambah lagi ada teman saya yang menanyakan mengenai buku tahunan.
otak saya kembali mengulang 4,5 tahun terakhir saya.
teman-teman saya terutama.
canda, tawa, sedih, tangis, marah, senang, sibuk semuanya bersama kalian.
*stop, dari pada sedih sendiri*

yap.
itu semua memang indah untuk diingat. sangat indah untuk diingat. *without task ya, tetep haha*
but remember life must go on.
setengah diri saya ingin bersama kalian, namun setengah yang lain harus maju terus, bertemu dunia baru.
bahasa kerennya : keluar dari zona nyaman ini dan menemukan zona nyaman baru.

saya hanya bisa berharap dan berdoa.
kaian semua baik-baik saja dan sukses serta bahagia dengan apa yang kalian jalani.
dan menjalani itu semua dengan senyum.

yes, i really miss you!
*walaupun belum tercurah semua, saya cukup puas dan lega. fiuh.



dedicated for
farmasi ui angkatan 2006
we have the rainbow! there's always rainbow after the rain even we can't see it.
dan apoteker ui angkatan 72
keep struggling then we can make it!



No comments:

nindy

My photo
a cheerful girl, can't stop laughing and always try to give her best smile.. =)
 

awan sejuta mimpi... Design by Insight © 2009

This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates