3.08.2011

belajar bersyukur

yak, nampaknya saya telah salah menulis selogan di awal minggu ini :


at begining it just for a joke, but after day by day my words become reality. voila!
baiklah, saya menyesal menulis demikian.

dan sekarang saya benar-benar pusing.

pusing karena bingung,
WHAT SHOULD I DO? 
WHAT CAN I DO?
informasi setengah-setengah telah sukses membuat saya puyeng bukan main.

kemudian,
tak sedikit berita atau perkataan yang tidak berkenan dihati saya.
it's so disturbing me! hello! please, be nice.. 

..... kesal...
maraahh.....
...........emosi
semua rasa tidak senang bercampur aduk.

dihari ini,
saya berfikir kebelakang mengenai kejadian yang terjadi 2 hari terakhir ini.
ternyata, salah satunya adalah mindset saya yang menyatakan bahwa minggu ini akan menjadi minggu yang puyeng.. "puyengest week"

ternyata, mindset itu sangat sangat penting *buat saya, silahkan mencoba bagi yang penasaran*

:)





No comments:

nindy

My photo
a cheerful girl, can't stop laughing and always try to give her best smile.. =)
 

awan sejuta mimpi... Design by Insight © 2009

This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates