2.27.2011

unextraordinary..

ini tulisan sungguhsungguh ga penting
sengaja ga pake tanda titik
ga meaning juga
pokoknya amburadul
bodo amat
biar kayak puisi
kayak pujangga

kalo udah baca ini
harus baca sampe selse
biar ga salah persepsi
gaya banget gw
kayak ada aja gitu yang baca
haha

carut marut
otak kayaknya udah kelibetlibet
jadi kayak benang kusut
ga bisa mikir
apa yang harus didahului
apa yang harus diutamakan

semuanya penting
jangan bilang untuk bikin prioritas
ga ada juga sih yang bilang gitu sama gw
kalo ada
gw berterimakasiyh
tapi yang ada gw makin stres
karena gw benerbener ga tau yang jenis apa yang harus diduluin
oia ini ga maksud nyinggung siapa siapa ko
beneran deh
gw cuma lagi mencapai titik capek

mungkin orang
menganggap note gw ini lebay
bodo amat
yang penting gw hepi
bisa nulis
bisa ngarang seenak jidat
gw juga ga berharap ada yang baca note gw ini
karena note ini sungguh sungguh tidak penting

cuma berisi amarah
dan pertanyaan gw
harus apa

dan gw bukannya ngerjain tugas
malah bikin beginian
benerbener ga penting

mungkin butuh refreshing
itu pikiran gw
tapi refreshing jenis apa
sekedar ketawaketiwi atu jalanjalan
atau apa
gw ga tau

gw udah berusaha menenangkan diri gw setenang mungkin
tapi apa
yang ada detik ini
kalo bisa teriak
gw pengen teriak
kalo bisa nangis
gw nangis
tapi sayangnya ga bisa
hanya terdiam
terpaku
tak kulakukan apapun


mencoba untuk berdiri tegak
walaupun tidak ada penopang
tapi ga bisa
ga cukup kuat

duh ngomong apa siyh gw

bodo amat
note note gw

aaaaaaaaaaa

kayaknya ini efek gw kecapean
kecapean ngapain coba kalo dipikir pikir
olah raga engga
organisasi udah engga
kepanitiaan cuma studek
dan gw tau
eng ing eng
kalo dibilang mikir tugas
mungkin
haahhh

gw tau ko
pasti banyak yang tugasnya lebih berat dari gw
dan mungkin mereka yang ngebaca ini menganggap gw
ih gitu doang stres
gapapa ko
tiap orang kan bebas punya pikiran
tapi jangan menganggap gw orang yang cepet nyerah ya
ini bukan tanda gw menyerah
ini cuma pelampiasan rasa yang campur aduk

ga boleh ngeluh sebenernya
gw tau itu
tapi gw cuma manusia biasa gitu
wajarlaaaa

pengen deh bolos kuliah sehari
buat jalanjalan kemana kek
ke tempat yang ga biasanya gw jalan
bukan ke mall
ke mana kek
tapi kalo bolos tuh berasa banget ketinggalannya
yah walopun gw dikelas suka ga konsen juga
tapi entah mengapa kerasa begitu
pernah juga si cabut
cabut gara2 mau belajar
waw
hahahaha

ini note makin ga jelas aja isinya
ya at least
gw lega

engga juga siyh
tapi seengga engganya sedikit lega
ga usah terlalu khawatir juga sama gw
ada gitu yang khawatir
ahahah
aga ngarep
biarin yang penting gw hepi

gw yakin pasti kalo ada yang baca note ini mikir gw aneh banget
ah
terserah aja deh
mau bilang note ini ga penting
gw dukung ko
orang note ini benerbener ga penting
ada gitu yang mau gw tag di note ini
pasti mereka bakalan ngeremovw tag juga
abis notenya benerbener ga penting sih
jadi mendingan ga gw tag
kalo ada yang mau gw tag
bilang aja ya
lagi lagi ngarep
canda canda

iyh ko jadi ngomong sendiri
haha
yah seengga engganya gw bisa membubuhkan
kata haha
dinote ini pada akhirnya
awal note ini kan kesannya gw desperate banget
yang sendu sendu gimana gitu
yes
bisa ketawa di dunia maya
walopun tetep aja senyum di dunia nyata belum merekah
haha
dan masih butuh insto

gawat besok kuliah
kerjaan masih banyak
aaaaa

gw butuh sesuatu yang nyata
dalam keadaan kayak gini
butuh bimbingan yang bener bener
step by step
detail

dan mungkin dengan gampangnya
dan seenak jidat gw tepis semua saran itu
hah
saran apa
ko jadi ngomongin saran

otak gw lagi aga korslet kayaknya
haduh haduh

kalo gw baca lagi
note ini pasti ancur banget
ga ada aturan sama sekali
ga ada tanda baca
jadi yang baca butuh mikir
ngarep gitu ada yang baca
hahaha
selamet yaaa
hahaha
kayak ada aja yang baca

di note ini kan banyak juga bagian dimana
gw mengomentari perkataan gw sendiri
kalo ga pake tanda baca kan akan jadi ambigu
haha

ah udah ah
udha cape nulis
sekarang bingung mau nulis apalagi

tugas gw
hmmm
ya gitu deh
akan gw kerjain
yaiyalah
masa iya diliatin doang bisa selse

eh ternyata enak loh
nulis kayak gini
nulis yang dipkirin
tanpa mikir aturan penulisan
tanpa mikirin tata bahasa
tanpa mikirin eyd
tanpa peduli orang mikir apa

oia satu lagi
mohon maaf apabila yang ngebaca merasa gimana gitu
lagi lagi gw tekankan
note ini sungguhsungguh tidak penting
dan tidak untuk dipikirkan
cukup gw yang mikirin
gw ga maksud nyinggung orang ko
ataupun nyindir orang
gw takut aja ada yang tibatiba merasa
duh jangan deh

ya gw ngomong gini karena gw tau
tiap orang itu beda beda
ada yang sensitif alias peka
ada yang cuek
itu juga dibagi lagi tingkatannya
ada yang peka bangeeettt
ada yang cuek bangeeettt

haha
yasudhlah

cape ah
mau tidur mungkin

ah
ga tau deh

yang pasti udahan dulu nulis notenya
iyh gw ngomong kayak ada yang baca aja
aga ngarep
yaudahlaya
biarin aja ngarep
kan tiap orang boleh punya harapan

bye

by Anindyajati Paramesti on Thursday, April 23, 2009 at 11:23pm

No comments:

nindy

My photo
a cheerful girl, can't stop laughing and always try to give her best smile.. =)
 

awan sejuta mimpi... Design by Insight © 2009

This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates