2.27.2011

25 random things

Rules: Once you've been tagged, you are supposed to write a note with 25 random things, facts, habits, or goals about you. At the end, choose 25 people to be tagged. You have to tag the person who tagged you. If I tagged you, it's because I want to know more about you.

(To do this, go to "notes" under tabs on your profile page, paste these instructions in the body of the note, type your 25 random things, tag 25 people (in the right hand corner of the app) then click publish. If you do not have a Notes tab on your Profile page - you can create one by clicking on the + tab. It will let you choose Notes and will create a tab for you. It takes one/tenth of a second.)


1. syukur alhamdulillah saya dilahirkan di dunia ini pada tanggal 3 september 1989, ditengah-tengah keluarga yang hangat, ditengah-tengah orang yang gw sayangin dan menyayangi gw.. terimakasih telah mengajarkanku banyak hal...... aku sayaaaaang kaliaaannn…. =D

2. waktu kecil pernah punya cita-cita jadi astronot, pramugari, arsitek sama MODEL. dan eng ing eng... sekarang cita-cita dan mimpi masa kecil gw musnah begitu saja. hahaha. yah, namanya juga anak kecil. banyak maunya tanpa mikir panjang. yang dipikir cuma main dan minta main. heheh.

3. kata ibu sama bapak, waktu kecil. gw nyebut bola = 'enjis' dan akan nangis kejer kalo ga dikasih bola. hahahha. kalo denger cerita itu sekarang, gw ketawa dan mikir. apa korelasinya bola sama enjis??? ahahhaha. dasar balita. jadi rindu masa kecil.

4. pendiem. gw dulu tuh pendiem. pemalu juga. tapi entah mengapa.. sekarang jadi ceriwis bawel ga bisa diem gini. heheheh.

5. kalo ketawa melengking smpe ga ada suaranya, susa berenti, trus jadi sakit perut. gyahahahaha. jadi pengen ketawa kayak waktu SMA. sekarang udah jarang ketawa. huhuhuh.

6. ga suka mentos. tapi kalo terpaksa, ya udah. dimakan juga, daripada tidur dikelas. hehehe. selalu suka keju, coklat, duren, tengkleng, dan yang pasti masakan ibukyuuuu... *is the best mom!!! dan sekarang yang lagi happening adalah suka biskuat "sekuat macan". hahah.

7. suka mendadak metal (melo total.red)

8. anak kosan yang males ngekos semester ini dan sedang homesick teramat sangat. jadi kerjaannya pulang melulu sesuka hati. hehehe.

9. dari pertama kali naek kereta. pengen sebenernya untuk suatu ketika jalan disepanjang rel bersama kawan-kawan. jadi bolang. seru kali ya? agak aneh mungkin. tapi pengeenn dan belum kesampean sampe sekarang. intinya pengen melakukan sesuatu yang bersifat petualangan. tapi jangan ajak gw untuk berpetualang dengan ketinggian. takut. hehe.

10. pengen bisa mengabadikan semua moment yang gw alami, gw lihat, dan gw rasakan.......... tapi sayangnya "ingin hati memeluk gunung, apa daya tangan tak sampai" =p

11. dari dulu sampe sekarang : mauuu doraemooonnnn!!!!!! doraemon sepanjang masa banget. sampe sekarang aja kalo udah mulai ngafalin rumus-rumus dari hutan farmasi, gw berharap ada doraemon yang menyuguhkan roti hafalannya. ahahhahaa. biar melekat ketika UJIAN...

12. suka kucing sekali. apalagi kucing kesayangan gw : NYI NYI. kucing gw yang satu itu kalo ngambek bikin panik orang. dia kabur dari rumah tanpa meninggalkan jejak di rumah. tau tau ilang aja gitu. waktu itu pernah dia ngambek gara2 gw omelin. huhuhuh. sedih berat gw waktu dia pergi. OIA. waktu gw awal2 gw ngekos juga. si nyinyi ikut-ikutan pergi dari rumah, padahal biasanya dia tidur di rumah, heheheh. kalo kata ibu dia merasa gw tinggalin dan merasa tidak diperhatikan oleh gw, jadinya dia pergi deh dari rumah. walopun dekil, nakal, nyinyi tetap kucing kesayangankuuu. udah tua lhoo...dari gw kelas 3 SD apa 2 SD gitu. udah sekitar 10 taunan. hihihih.

13. senang bersama kalian 'rainbow united'. bersyukur bisa menjalani 2,5 tahun belakangan dan 2,5 tahun yang akan datang bersama kalian. semoga persahabatan yang kita jalin ini tak kan lekang oleh waktu sampe kakek kakek nenek nenek smpe pada punya cicit yang sebenarnya (bukan kadek). hehehe. love u all...

14. selalu terngiang perkataan pak harmita untuk makan teratur, rajin olah raga, serius belajar dan punya pacar. inspirasi hidup dan semangat kuliah tersendiri kalo pak harmita udah bercerita mengenai hidup. hidup itu indah sekaligus banyak cobaan. intinya : hidup penuh warna. hehe.

15. bersyukur telah diberi kesempatan untuk menimba ilmu dibawah bimbingan para dosen-dosenku yang kecerdasannya telah mengalahkan Einstein *sedikit lebay, tapi yaudahlayaaaa, hehehe. terimakasih pak, bu. =D

16. ga bisa jauh-jauh dari telepon genggam. hahahha. merasa sepi kalo ga ada telepon genggam walopun ga ada pulsa. eheheheh.

17. kalo lagi bete, pengennya diem bengang bengong di jalan protokol Jakarta, malam hari sambil menikmati indahnya lampu jalanan, mobil yang lalu lalang, air mancur bunderan HI, dan angin malam Jakarta. *ga pernah kesampean siyh, secara kalo malem serem juga yah kalo sendirian.....

18. pemikir. kadang-kadang mikir terlalu jauh dan terlalu detail sampe akhirnya pusing sendiri. alhamdulillah ada yang ngingetin gw kalo terlalu mikir dan mikir melulu ga ada action, ga bakalan maju malahan stay aja di tempat. “open your mind and smile.” thx guys!

19. waktu ngerjain sesuatu, kalo udah semangat akan jadi semangat banget. udah gitu pengennya perfect. at least kalo ga bisa perfect yaaaa mendekati perfect juga gapapa. hehehe.....

20. waktu kecil nyaris ga punya hobi. sampe2 kalo ditanya hobinya apa. pasti jawabnya membaca. padahal gw jarang melakukan itu. suka siyh suka. tapi waktu kecil lebih suka nonton daripada baca. hehe.

21. suka jalan-jalan trus makan sambil gossip dan ngecoklat di tempat yang dirasa cukup wuenaaakkk bersama temanteman. tapi kuliah sudah padat dan itu artinya kebebasan jalan-jalan terkekang. hix..hix..

22. kalo udah ngerumpi dikosan sendiri atau dikosan orang, bisa lupa waktu… ahahahha.. dasar anakchucho.. hobinya ngerumpi,, ampe tengah malem juga dijabanin kalo ga ada tugas…… ada tugas aja,, ngerumpi sambil ngerjain tugas, bukan ngerjain tugas sambil ngerumpi.. hehehe... di warteg seputaran kutek pun bisa ngobrol sampe 2jaman... lebih kadang-kadang... malahan lebih parahnya lagi,, pernah sampe wartegnya mau tutup dan alhasil kita diusir secara halus oleh yang punya warteg....heheheh... jadi kangen cincangnya annisa...

23. suka cengengesan.. hehehe.. lumayan, biar awet muda.. =D

24. lagi suka pake rok!! ntah mengapa, jadi suka gitu….

25. suka ber HTT ria.... (hayalan tingkat tinggi.red) ahahhahaha.....dan itu adalah cara menghabiskan waktu serta cara pelampiasan kebetean yang paling yahuuudddd....hihihih.....





hehehehe…

by Anindyajati Paramesti on Wednesday, February 18, 2009 at 11:12pm

No comments:

nindy

My photo
a cheerful girl, can't stop laughing and always try to give her best smile.. =)
 

awan sejuta mimpi... Design by Insight © 2009

This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates